7 Cara Jitu Menghadapi Perebut Pacar Orang



Pernahkah Anda berada dalam situasi ketika kekasih berusaha direbut oleh orang lain? Rasanya memang menyebalkan. Namun Anda bisa mengatasinya dengan melakukan beberapa cara seperti yang dilansir dari All Women Stalk berikut ini.

Jangan asal tuduh
Sebelum memiliki bukti yang jelas bahwa si dia sedang dekat dengan orang lain, sebaiknya jangan langsung menyalahkannya. Sebab perilaku asal tuduh hanya akan membuat kekasih kesal.

Mengobservasi
Hal penting yang harus Anda lakukan adalah mengobservasi sebelum memastikan ada orang yang ingin merebut pacar Anda. Sebaliknya, jangan-jangan justru kekasih yang mencoba untuk menggoda orang lain. Bedakan keduanya sebelum melakukan tindakan lebih lanjut.

Selalu ramah
Berusahalah untuk ramah terhadap semua teman lawan jenis kekasih. Memang rasanya canggung, tetapi dengan melakukan hal ini, Anda bisa lebih cepat mengetahui jika ada yang tidak beres di antara kekasih dan salah satu teman baiknya.

Menghadapi perebut pacar orang
Sudah yakin ada orang yang ingin merebut pacar Anda? Temui dia, tetapi jangan langsung memarahinya. Lebih baik Anda bersikap dewasa dengan membicarakan masalah yang ada secara bijaksana.

Mengambil tindakan
Jika si perebut pacar tidak mau menyerah dan tetap gencar melancarkan aksinya, sudah saatnya Anda mengambil tindakan. Sebab cara baik-baik Anda artinya tidak dihargai, jadi Anda bisa memperingatkannya dengan keras.

Berusaha mengerti
Meskipun kesal dan marah, jangan mengotori hati Anda dengan dendam dan menyebarkan berita buruk tentang orang yang berusaha merebut pacar Anda. Ada baiknya jika Anda berusaha mengerti posisinya atau bahkan merasa kasihan karena si perebut pacar tidak mampu menghargai hubungan Anda dengan kekasih.

Memupuk kepercayaan
Hal yang paling penting, Anda tetap harus percaya pada hubungan asmara yang Anda jalin. Jika kekasih menyayangi Anda dengan tulus, si dia pasti tidak peduli pada orang lain lagi. Sebaliknya, kalau si dia tergoda dengan si perebut pacar, pasti ada orang lain yang lebih baik di luar sana yang berhak bersama Anda.

Itulah langkah yang bisa Anda ambil untuk menghadapi perebut pacar orang. Apakah Anda pernah berada di dalam situasi tersebut.....???
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Kulak Template| ormaika.blogspot.com | jogja Template
Copyright © 2012. Cara Jitu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by coba coba cara
Proudly powered by Blogger